ADVERTISEMENTS

IMM Komisariat UNEJ Siap Sambut Maba 2017/2018

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Universitas Jember (KoTA)
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Universitas Jember kembali siapkan diri sambut mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018. Tak kurang dari 2000 orang baik dalam maupun luar negeri tercatat terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Jember (UNEJ).

Bagi kalian mahasiswa baru yang merasa masih awam dengan kampus UNEJ, apalagi baru menginjakkan kaki di kabupaten jember, tidak perlu merasa risau dan galau meski tidak tahu arah alias 'plonga-plongo'.

Karena Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Universitas Jember (IMM UNEJ) siap memberikan bantuan berupa informasi seputar lokasi kampus maupun info pemondokan atau kos yang aman, nyaman dan relatif murah.

What, IMM Unej???, Bukannya mahasiswa muhammadiyah itu adalah mahasiswa Unmuh. Bukanlah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) merupakan organisasi kemahasiswaan yang ber-asas Islam dengan berpegang teguh pada Qur'an dan Sunnah sebagai landasan geraknya.

Tidak hanya ada di Universitas Muhammadiyah (Unmuh), melainkan di berbagai universitas negeri sekalipun sudah berdiri komisariat-komisariat IMM termasuk di kampus IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Jember yang berlokasi di Kaliwates.

Jika anda merupakan kader ataupun keluarga besar dari persyarikatan Muhammadiyah, misal anggota IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah), TSPM (Tapak Suci Putera Muhammadiyah), pandu HW (Hizbul Wathan) saat ada di kota asal, maka jangan segan-segan untuk bergabung berproses dan belajar bersama dalam IMM Komisariat Univ. Jember.

Kontak person IMM Univ. Jember

Ida Yuliana - Universitas Jember - 085608642124
Farik - Politeknik Negeri Jember - 0822-3427-0869
Asrotul Hasanah - STIE Mandala Jember-089609458395

Jangan lupa lihat kami disini

FP facebook : IMM UNIVERSITAS JEMBER                        
IG : imm_universitasjember

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah   Ber-amal ilmiah, Ber-ilmu amaliyah

Abadi Perjuangan, Perjuangan Abadi   Fastabiqul Khairat!

Post A Comment

ADVERTISEMENTS