Penyegaran, Pelantikan 3 Kepsek Muhammadiyah Watukebo Sekaligus

Penyegaran, Pelantikan 3 Kepsek Muhammadiyah Watukebo Sekaligus
Pelantikan Kepsek Muhammadiyah Watukebo
Senin (02/12/2017) lingkungan pendidikan Muhammadiyah cabang Watukebo secara resmi memiliki "nahkoda" baru. Pergantian pucuk pimpinan AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) sektor pendidikan dalam hal ini Kepala Sekolah merupakan hal yang lumrah untuk melakukan penyegaran serta peningkatkan kinerja amal usaha yang bersangkutan.

Selama ini, sekolah Muhammadiyah di lingkungan cabang Watukebo telah dikenal berprestasi, tidak hanya di Jember bahkan dalam ajang kompetisi yang melibatkan daerah lain seperti ME Confest 2016.

Segala mekanisme sejak proses seleksi, pemilihan hingga penetapan telah dilakukan dan pengawasan bidang terkait sesuai dengan kaidah organisasi persyarikatan Muhammadiyah, dalam hal ini adalah Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) PDM kab. Jember.

Pelantikan dan serah terima jabatan kali ini menetapkan Agus Hariyanto, S.Pd sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah MIM 1 Watukebo, Samrodi, S.Pd sebagai Kepala MIM 2 Pontang dan Bejo Sukatman, S.Pd sebagai Kepala Madrasah Aliyah Muhammadiyah 1 Watukebo.

Prosesi pelantikan yang bertepatan pada tanggal 3 Rabi'ul Akhir 1437 Hijriyah ini dipimpin oleh Ketua PDM kabupaten Jember, Ust. Kusno, M.PdI. Dihadiri pula oleh Majelis Dikdasmen PDM, PCM Watukebo & Majelis Dikdasmen serta Guru dan Karyawan dari 3 Madrasah tersebut juga para undangan. ● Fahrozy

Post A Comment

ADVERTISEMENTS