Silatda I Daulat M. Syai'in Sebagai Ketua FOKAL IMM Periode 2016-2020

Silaturahmi Daerah ke-I Forum Keluarga Alumni IMM Korda Jember
Silaturahmi Daerah ke-I Forum Keluarga Alumni IMM Korda Jember
Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SwT dipanjatkan atas terselenggaranya Silatda (Silaturahmi Daerah) ke-I Forum Keluarga Alumni IMM Korda Jember pada hari Sabtu, 18/06/16 di Gedung D Universitas Muhammadiyah Jember.

Ajang silaturahmi resmi yang dihadiri oleh berbagai angkatan IMM sejak awal berdiri di Jember, seperti bapak Kholis AK, serta beberapa generasi senior lainnya seperti bapak Abdul Ghofur dan Hery B Cahyono. Selanjutnya diikuti oleh beberapa generasi angkatan dibawahnya yang banyak didominasi periode 2000-an keatas.

Kesempatan silaturahmi itu juga dijadikan momen untuk regenerasi kepemimpinan di tubuh Forum Keluarga Alumni IMM Jember yang vakum beberapa tahun belakangan. Alumni sekaligus peserta yang hadir memilih 9 orang yang mencalonkan diri maupun yang bersedia dicalonkan sesuai dengan tata tertib pemilihan.

Tim formatur terpilih antara lain, M. Syai'in, Abdul Ghofur, Kamiludin, Heri B Cahyono, Amri Gunasti, Abdul Khamil, Iffan Galant, Bibin Tri Wahyudi dan Amirudin Makruf. Selanjutnya, ke-sembilan anggota tim formatur tersebut bermusyawarah untuk menentukan ketua umum dimana disepakati Sdr. M. Syai'in sebagai ketua FOKAL IMM Jember untuk periode empat tahun yang akan datang.

Besar harapan kepada M. Syai'in dan anggota pimpinan lainnya untuk segera mengkonsolidasikan berbagai potensi alumni IMM yang berserak di berbagai lini kehidupan masyarakat.(*)


foto & liputan Kamiludin
Lebih baru Lebih lama