Latihan Penajaman Jurus Lembu Jantan dan Tongkat Kader Tapak Suci PIMDA IV Jember di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Wuluhan Jember


Pada tanggal 20 November 2021 bertempat di Perguruan Muhammadiyah Pimpinan Cabang Wuluhan, dilaksanakan kegiata rutin Latihan Kader Tapak Suci Pimpinan Daerah IV Jember yang diikuti oleh perwakilan seluruh kader Tapak Suci se Kabupaten Jember.

Kegiatan rutin ini dilakukan sebulan sekali dengan tujuan untuk menpersiapkan kader yang tangguh tanggap dan trengginas sebagai penerus dan pelangsung Muhammadiyah.

Sebagai kader Muhammadiyah, penting untuk selalu melatih diri, supaya siap menghadapi tantangan, ancaman, gangguan yang berpotensi untuk merusak Muhammadiyah dari eksternal.

Kegiatan yang dibuka oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wuluhan ini diapresiasi penuh oleh PCM Wuluhan dengan menyediakan sarana dan prasarana yang ada di kompleks Perguruan Muhammadiyah Wuluhan.


Kegiatan ini diisi dengan penajaman kembali jurus Lembu  yang dipandu dan permainan senjata tongkat. Pendekar Besar Nizam Firdaus, Pendekar Besar Sukarno, Pendekar Utama Neri, menjadi nara sumber dalam latihan wajib ini.

Latihan ini dilaksanakan hari sabtu 20 November hingga minggu 21 November 2021.

Lebih baru Lebih lama