ADVERTISEMENTS
Lazismu Jember

Apel Milad 106, Muhammadiyah Untuk Semuanya

Apel Milad 106. Muhammadiyah untuk semuanya
Panas terik tidak memudarkan semangat keluarga besar Muhammadiyah kabupaten Jember yang berkumpul di lapangan Cakru untuk melaksanakan apel Milad 106, (10/11/2018).

Kegiatan yang menurut ketua panitia, Agus Wiyono ini setidaknya dihadiri oleh tiga ribu warga Muhammadiyah yang berasal dari berbagai cabang.

Agus juga menyampaikan rasa terimakasih mendalam kepada seluruh peserta apel yang telah berkenan hadir, baik warga maupun simpatisan. Meskipun di desa, Muhammadiyah tetap memiliki gaung dan tetap semangat, imbuhnya.

Menurut Agus yang juga mendapat amanah sebagai sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cakru ini menyatakan bahwa, Milad 106 dengan tema Ta'awun Untuk Negeri ini menunjukkan jika Muhammadiyah untuk semuanya.

Pelaksanaan apel milad Muhammadiyah ke-106 kali ini berlangsung cukup menarik dan luar biasa yang dimeriahkan oleh kreativitas putra-putri yang tergabung dalam pencak silat Tapak Suci, Drum Band. Pada pemberhentian terakhir di SMK Mulia Cakru tampak pentas seni daerah yang dibawakan oleh siswa-siswi Sekolah favorit di kecamatan Kencong ini. (fhr)

Post A Comment

ADVERTISEMENTS
Ready stock jilbab syari terbaru