ADVERTISEMENTS

Tapak Suci Juara Umum Rektor IAIN Jember Cup 2017


Tapak Suci Pimpinan Daerah 04 (TS Pimda 04) Kabupaten Jember merajai turnamen Pencak Silat IAIN Open 2017 yang diselenggarakan sejak Rabu - Sabtu (2-5/8/2017) di Aula IAIN Jember.

TS Pimda 04 bahkan menjadi juara umum dengan menyabet 7 emas di semua kategori. Atlit TS yang menjadi juara 1 diantaranya pada kelas Jurus Tunggal Putra diraih Affan Gozhali, emas kelas Jurus Tunggal Putri diraih Riski Amelia, emas kelas B putri Dinda Ayunigati, emas pada kelas C Putri disabet Ariyani Hulda, emas kelas D Putri diraih oleh Desiana Putri Abdila, emas kelas F Putra diraih Haykal Azis dan pada kelas D Putra emas diraih oleh Hafi Anshori.

Para juara dari Tapak Suci dengan official  Joko Pitoyo, Ivan dan Sabrilla Ayu ini nantinya juga akan mewakili Jember mengikuti kejuaraan Bupati Cup Open 2017.

Pendekar Besar Dr. Sukarno, MSi dalam pesan di whatsapp menyatakan syukur alhamdulillah atas kemenangan tim Tapak Suci di turnamen IAIN Open 2017. Pembantu Rektor IAIN Jember ini mengemukakan bahwa hasil bagus yang diperoleh karena 2 faktor, pertama para atlit Tapak Suci bermain dengan maksimal dan tidak setengah hati menjalani pertandingan. Kedua, official tim mampu menjaga kondisi stabilitas pertandingan.

“Prestasi dan kebesaran Tapak Suci berada di pundak kalian, barakallahu lana. Amin,” pungkas Dr. SUkarno, MSi PBr. ● maghfur

Post A Comment

ADVERTISEMENTS