ADVERTISEMENTS

Donasi Kemanusiaan, Rumah Kader Tapak Suci Ludes Terbakar

Puing-puing kebakaran rumah kader Tapak Suci Bondowoso, Agus Sayfudin, K.Ua
Puing-puing kebakaran rumah kader Tapak Suci Bondowoso, Agus Sayfudin, K.Ua
Musibah dapat menimpa siapa saja sebagai salah satu bentuk ujian dari Allah SwT, menguji hamba-hamba yang beriman. Begitupula yang dialami oleh pelatih dan kader Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Agus Sayfudin, K.Ua ini yang mengalami musibah rumah terbakar pada hari Sabtu malam (26/08/17) sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat kejadian, kader Agus Sayfudin sendiri masih berada di lokasi pekerjaan yang berada di Pulau Dewata Bali. Menurut saksi mata yang juga seorang tetangga korban menyebutkan bahwa api berasal dari kamar sebelah barat. Meski telah berusaha dipadamkan oleh warga dan petugas, namun si Jago Merah melahap rumah tersebut hingga tinggal puing bangunan saja tanpa harta benda tersisa.

Beruntung anak dan istri kader Agus yang saat itu berada di warung depan rumah berhasil diselamatkan dan tidak menimbulkan korban jiwa. Lokasi kejadian terletak di Desa Lumutan, Kecamatan Botinggo, Kabupaten Bondowoso (Arah ke Timur dari sebelah Utara Pabrik Gula Prajekkan).

Donasi Kemanusiaan

Dalam rangka meringankan beban yang dialami oleh Kader Agus Sayfudin, K.Ua tersebut, maka donasi dikumpulkan pada rekening,

BRI No.Rek 793201000842537
An. Endah Permadi

Perlu diketahui, Pendekar Endah Permadi adalah Pimwil Tapak Suci Bali yang diberikan kuasa oleh kader Agus Sayfudin dikarenakan rekening yang dimiliki bersangkutan tidak bisa digunakan. Konfirmasi donasi bisa langsung menghubungi saudara kader Agus Sayfudin pada nomor (0852 0588 1135) atau pada nomor pendekar Endah Permadi (0877 6201 0888).

Mari ringankan cobaan yang sedang menimpa saudara kita. Semoga amal ibadah kita mendapat balasan lebih baik dan dicatat sebagai amal saleh oleh Allah SwT. red/fhr

Post A Comment

ADVERTISEMENTS