ADVERTISEMENTS

MI Muda Ceria Pontang Siapkan MAHAKARYA Spektakuler Ke-2

pandawa-oyeng-mahakarya-mim-pontang

Tahun lalu, penampilan seni dan kreatifitas yang dilebur menjadi sebuah Mahakarya siswa siswi Muda Ceria Pontang memukau lebih dari 1500 penonton yang hadir saat itu. Respon positif didapat dari masyarakat atas penampilan perdana Mahakarya siswa siswi MI Muda Ceria yang bertemakan ‘Lumampaing Bopo’ tersebut.

Berawal dari itulah tahun 2017 ini MI Muda Ceria bersemangat kembali untuk berkarya menampilkan kembali penampilan Mahakarya ke-2.

Sejak Februari 2017, siswa siswi, dewan guru beserta staf MI Muda Ceria mulai disibukkan dalam persiapan penampilan Mahakarya kedua. Mahakarya 2 ini adalah sebuah karya yang mengolaborasikan antara seni tari tradisional, tari modern, silat dan juga stand up comedy yang pastinya dapat mengocok perut para penonton. Semua penampilan tersebut dikemas dalam aksi teater diiringi musik gamelan yang dianggap kuno dipadukan dengan musik band modern yang familiar dimasyarakat.

Lakon “Pandawa Oyeng” dalam Mahakarya 2 kali ini mengisahkan keluarga Pandawa yang sedang kebingungan mencarikan sekolah untuk puta-putra Pandu. Keluarga Pandawa menginginkan sekolah yang dapat membangun karakter dan moral anak di zaman yang serba modern saat ini.


Selain bertujuan mewadai kreatifitas dan menumbuhkan rasa cinta terhadap kebudayaan Indonesia, Mahakarya 2 yang menampilkan 210 siswa ini juga bertujuan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional. Mahakarya ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Mei 2017 pukul 18.30 WIB bertempat di DIRA PARK AMBULU.

Bagi Netizen yang penasaran ingin menyaksikan Mahakarya 2 siswa siswi MI Muda Ceria Pontang, cukup dengan kontribusi 2.5K sudah dapat menyaksikan pentas seni budaya ini secara langsung. Pemesanan tiket dapat menghubungi laman Facebook: MI Muda Ceria Pontang-Jember. Yuk buruan booking tiketnya! Persediaan terbatas. ● adji

Post A Comment

ADVERTISEMENTS