TURBA IPM Jember Wujudkan IPM Berkemajuan

Salah Satu Kegiatan TURBA PD IPM Jember
Pada Sabtu-Ahad (18-19/2/2017) lalu Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Jember mengadakan kegiatan TURBA ke beberapa Pimpinan Cabang (PC) IPM di wilayah Jember. Kegiatan rutin tiap akhir pekan ini bertujuan untuk sosialisasi program kerja IPM Jember serta melihat perkembangan PC IPM yang dikunjungi. Harapannya dengan acara TURBA ini arah gerak IPM Jember akan seragam pada sisa periode.

Kegiatan TURBA PD IPM Jember ini dihadiri langsung oleh pengurus PD IPM Jember. Diantaranya Ketua PD IPM Jember Sobri Maulid Dani, Sekretaris Umum PD IPM Naoval Asy-Syifak dan Bendahara Umum Amilatul Masruroh. Tampak hadir pula dalam kegiatan TURBA IPM para ketua bidang.

Sosialisasi program kerja PD IPM dijelaskan masing-masing baik dari struktur pimpinan hingga ketua bidang. Setiap bidang  tersebut memiliki program kerja yang diharapkan ke depannya membawa IPM Jember menjadi lebih berkemajuan. Para anggota IPM cabang sendiri nampak antusias dengan dilaksanakannya acara TURBA tersebut.

TURBA IPM Jember pada 18-19 Pebruari kali ini menuju cabang IPM Paleran, Tanggul, Cakru, Wuluhan serta Ambulu.  Sementara pada tanggal 25-26 Pebruari giliran cabang IPM Watukebo dan Tempurejo yang akan menjadi tujuan TURBA.

Foto & laporan : febri