ADVERTISEMENTS

Revitalisasi, Watukebo Siap Kerja Nyata Bergerak Cepat Untuk Ummat

Silaturahmi triwulan Muhammadiyah cabang watukebo
Silaturahmi Triwulan keluarga besar Pimpinan Cabang Muahmamdiyah se-Watukebo beserta Ortom di ranting Karang Tengah, 04/09/2016 di Masjid Almunawwaroh, Hadir sebagai pemateri dari PDM kab. Jember bpk. Habib Ichsan selaku LPCR. 
Militansi warga Muhammadiyah cabang Watukebo tidak bisa diragukan lagi. Dengan semangat revitalisasi, keluarga besar persyarikatan baik bapak-bapak, ibu aisyiyah maupun ortom Muhammadiyah se-cabang Watukebo siap kerja nyata bergerak cepat untuk kemaslahatan ummat.

Hal ini tampak pada silaturahmi Triwulan PCM se-Watukebo beserta Ortom, Ahad 04/09/2016 yang bertepatan dengan tanggal 02 Dzulhijjah 1437H bertempat di Masjid Al-Munawwarah, Karangtengah Watukebo. Antusiasme warga persyarikatan sangat tinggi dimana tidak hanya dihadiri oleh pimpinan, melainkan juga guru dan karyawan lembaga pendidikan mulai tingkat TK hingga SMA atau Madrasah Aliyah.

Tidak hanya itu, takmir masjid atau musholla yang berafiliasi dengan Muhammadiyah di lingkungan cabang Watukebo juga turut hadir mengikuti kegiatan silaturahmi ini. Para pimpinan percaya jika revitalisasi gerakan dakwah Muhammadiyah tidak hanya mampu dilakukan oleh ketua maupun pimpinan majelis, akan tetapi harus saling bahu-membahu oleh seluruh warga persyarikatan termasuk masjid sebagai salah satu poros gerakan.

Ajang silaturahmi triwulan dengan tema, "Revitalisasi Gerakan Persyarikatan Muhammadiyah" tersebut dihadiri oleh perwakilan LPCR (Lembaga Pengembangan Cabang Ranting) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Jember, yakni Ir. M. Habib Ihsan, MP.

Sebagai LPCR, Habib Ihsan berharap pada gerakan-gerakan dakwah yang berbasis cabang dan ranting. Selama ini, Muhammadiyah cabang Watukebo dengan segenap ortom dan amal usaha yang dikelola telah menunjukkan eksistensinya baik di tingkat daerah maupun wilayah. Sehingga pada masa-masa yang akan datang, besar harapan cabang ini terus semangat berkhidmat untuk ummat. Watukebo hebat!. (*)

foto & liputan Fahrozy Fibri

Post A Comment

ADVERTISEMENTS