HUT RI ke-71, MI Muhammadiyah 3 Wonoasri Borong Juara

Dewan guru beserta siswa dan siswi Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 3 Wonoasri berfoto bersama setelah mendapatkan Juara berbagai perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka HUT RI ke-71. 
Usai sudah rangkaian kegiatan semarak HUT RI ke-71 yang diadakan oleh Pemerintah Desa Wonoasri, kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember.

Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan RI yang dipelopori oleh Karang Taruna Tunas Bangsa tersebut diwujudkan dengan mengadakan berbagai ajang lomba tingkat pelajar SD/MI Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah se-desa Wonoasri dan diikuti oleh 7 lembaga pendidikan.

Alhamdulillah, dalam rangkaian perlombaan tersebut MI Muhammadiyah 3 Wonoasri mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Diantaranya sebagai berikut,

  • Juara 1 Tahfidz Qur'an atas nama Nanda Safira
  • Juara 3 Pildacil (Pemilihan da'i cilik) atas nama Adinia Ratri A.
  • Juara 1 karnaval tingkat pelajar SD/MI
  • Juara 1 gerak jalan untuk regu putri
  • Juara harapan 1 gerak jalan untuk regu putra.

Selain prestasi-prestasi tersebut, MI Muhammadiyah 3 Wonoasri juga mengikuti perkemahan pramuka se-kecamatan Tempurjo yang diadakan Kwarcab (Kwartir Cabang) Tempurjo pada Selasa-Kamis (09-11/08/2016).

"Semoga prestasi yang diperoleh tahun ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan pada tahun yang akan datang, juga besar rasa terimakasih kepada dewan guru yang telah bersedia mendampingi anak didik selama mengikuti perlombaan", tutur pak Tusbani sebagai salah satu Wakil Kepala Sekolah MIM 3 Wonoasri. (*)

foto & liputan Tusbani

Post A Comment

ADVERTISEMENTS