Bersama Haji Karim, Tapak Suci Curahnongko Resmikan Gerakan Masjid Berseri

Siswa Tapak Suci Putera Muhammadiyah Unit latihan Curahnongko bersama Haji Karimullah Dahrujiadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur (03/09/2016) menggagas Gemari (Gerakan Masjid Berseri).
Lagi, Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah unit latihan Curahnongko terus menunjukkan aksi nyata sebagai bagian dari gerakan dakwah amar makruf nahi mungkar dengan menggagas "Gemari".

Gemari merupakan "Gerakan Masjid Berseri" yakni agenda Tapak Suci unit latihan ini yang digagas bersama Haji Karimullah Dahrujadi. Gerakan sosial bernilai ibadah ini diresmikan di halaman depan rumah beliau pada Sabtu (03/09/2016) malam.

Kegiatan-kegiatan positif yang telah diselenggarakan oleh Tapak Suci Curahnongko seperti baksos dan lain sebagainya pada waktu yang lalu mendapat perhatian dari Haji Karim yang juga sebagai anggota DPRD tingkat I Provinsi Jawa Timur tersebut.

Menurutnya, dia salut terhadap anak-anak muda dan remaja yang tergabung dalam unit latihan TS Curahnongko, sehingga siap membantu segala kebutuhan termasuk dana untuk mensukseskan agenda bersih-bersih masjid di wilayah Curahnongko dan desa Andong Rejo yang mencapai 8 unit masjid.

"Kegiatan ini semata-mata untuk mengharap ridho Allah SwT sekaligus mendidik siswa Tapak Suci agar lebih mencintai masjid sebagai benteng terakhir kekuatan umat Islam", tutur Bayu Gef selaku pelatih TS Unit latihan Curahnongko disela-sela acara peresmian. (*)

foto & liputan Bayu