Form Online Database Anggota Muhammadiyah Jember

Form Online Database Anggota Muhammadiyah Jember

Terdapat banyak faktor yang menjadikan sebuah gerakan atau organisasi disebut sebagai 'perkumpulan' yang berkemajuan atau tidak. Selain pola pikir, mindset anggota maupun visi misi organisasi tersebut, kerapian data administrasi juga menjadi salah satu indikator.

Persyarikatan Muhammadiyah sebagai organisasi yang dengan lantang mengusung konsep 'tajdid', pencerahan dan berkemajuan harus membuktikan diri dengan terselenggaranya kerapian database anggota yang bergabung didalamnya maupun informasi simpatisan yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam memandang hidup jangka panjang.

Oleh karena itu, buktikan diri kita sebagai bagian dari keluarga besar persyarikatan Muhammadiyah, Jember khususnya, dengan meluangkan waktu sejenak beberapa menit untuk mengisi form online pengisian database anggota Muhammadiyah dibawah ini. Terutama bagi anggota atau kader yang belum mengisi form hardcopy atau blangko pengisian database anggota muhammadiyah yang telah diedarkan beberapa waktu yang lalu.

Data sederhana yang anda 'input' bermakna sangat besar untuk arah dakwah 'bahtera' Muhammadiyah dalam mengarungi lautan masa depan. Ayo, silahkan!.

Form Pengisian Database Anggota Muhammadiyah Jember

Lebih baru Lebih lama