MSI Menyalurkan Infak dan Shodaqoh di Panti Budi Mulia

MSII buka puasa bersama dan penyaluaran Infaq Shodaqoh di Panti Asuhan Budi Mulia
MSI buka puasa bersama dan penyaluaran Infaq Shodaqoh di Panti Asuhan Budi Mulia
Saat menjelang buka,  Rabu 15 Juni 2016 Panti Asuhan Budi Mulia kedatangan tamu. Tamu, atau lebih tepatnya rombongan ini berasal dari "MS Internasional" wilayah Jember. Mulai dari stokis hingga reseller menyempatkan datang dan berbagi dengan anak-anak panti asuhan.

Ketua rombongan yang akrab disapa mbak Elok menjelaskan "Moment yang sangat jarang. Bisa kumpul-kumpul dan berbagi dengan anak-anak yatim piatu" ujarnya singkat. "Jelas ini acara yang sangat bermanfaat" imbuhnya.

Rombongan menyerahkan beberapa pakaian, dan bingkisan untuk berbuka. Serta beberapa produk andalan "MS Internasional" yaitu Biospray. Biospray adalah obat yang dikemas praktis. Mengandung ion perak sebagai anti bakteri, anti virus. Mampu melawan infeksi dan berbagai permasalahan pada kulit.   Cukup menyemprotkan ke bagian tubuh yang luka, bekas terbakar, atau melepuh. Menghilangkan jerawat, menumbuhkan rambut. Aman untuk bayi dan ibu menyusui.

Bapak Suwito, selaku perwakilan pengurus Panti Asuhan Budi Mulia Sumbersari Jember sangat berterimakasih atas bantuan infak dan sodaqoh yang diberikan. "Semoga diberikan ganti yang lebih baik dari Allah SWT" demikian harapan yang disampaikan beliau mengiringi kepulangan rombongan.

PAY Budi Mulia memiliki anak asuh yang tidak sedikit. Tak kurang 25 anak yatim piatu yang berada disana. Panti Asuhan yang cukup tua dan berpengalaman ini merupakan program majelis sosial Muhammadiyah Cabang Sumbersari Jember. (*)


foto & liputan Kalbar Zulkarnaen

Post A Comment

ADVERTISEMENTS