Buletin ISTISMAR Terbit Demi Kebutuhan Masjid Muhammadiyah

Buletin Istismar PDM Kab. Jember
Buletin Istismar PDM Kab. Jember

Alhamdulillah Lembaga Informasi dan Komunikasi (LIK) PDM Jember bersama Lazismu berhasil menerbitkan buletin Jumat bernama ISTISMAR. Buletin ISTISMAR sendiri telah terbit 3 nomor sejak peluncurannya saat Musyda ke-10 Februari lalu.
Menurut Ketua LIK PDM Jember, Maghfur, buletin Jumat ini hadir sebagai bentuk kepedulian Muhammadiyah kepada Masjid-masjid milik persyarikatan yang selama ini hanya menerima buletin dari luar persyarikatan. "Belum tentu buletin-buletin yang hadir di masjid persyarikatan sesuai dengan kebutuhan serta manhaj Muhammadiyah karena memang yang membuat bukan orang Muhammadiyah," terang Maghfur kepada jembermu.com.
Lebih lanjut Maghfur menyatakan, target penyebaran buletin ini adalah Masjid milik persyarikatan Muhammadiyah dan juga masjid-masjid yang memiliki kedekatan secara emosional dengan Muhammadiyah. Tahap awal akan disebar 500 eksemplar buletin di daerah kota yang terdiri dari kecamatan Patrang, Sumbersari serta Kaliwates.
Bagi masjid dan individu yang berminat untuk berlangganan buletin ISTISMAR bisa menghubungi Maghfur (SMS/WA) di nomor 0857-1166-0880.


Ingin tahu buletin jumat ISTISMAR, download edisi 01 dibawah ini :

Buletin ISTISMAR halaman pertama
Buletin ISTISMAR halaman pertama

Buletin ISTISMAR halaman pertama
Buletin ISTISMAR halaman kedua

Post A Comment

ADVERTISEMENTS