Majalah Tabligh, Mengasah Muhammadiyah

Majalah tabligh, mengasah kemuhammadiyahan kita
Majalah tabligh, mengasah kemuhammadiyahan kita
Memuhammadiyahkan warga muhammadiyah, mungkin itulah tugas rumah para pimpinan persyarikatan muhammadiyah di berbagai lini untuk saat ini.

Kiprah muhammadiyah secara organisasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sudah tidak dapat dihitung lagi. Namun ancaman degradasi moral, penurunan ghirah dakwah serta pendangkalan akidah melalui paham dan aliran baru sangat menghantui warga persyarikatan.

Seraya memahami kondisi tersebut, maka selain terbitnya Majalah Suara Muhammadiyah sebagai media informasi dan komunikasi persyarikatan, PP Muhammadiyah juga menerbitkan majalah Tabligh yang khusus dan fokus pada  tema bina akidah.

Ber-tagline "Pencerahan Iman dan Amal Sholeh", majalah Tabligh secara khusus melakukan pembinaan dan pengasahan konsep pemahaman warga persyarikatan Muhammdiyah secara ideologis yang berdasar pada Qur'an dan Sunnah makbullah.

Berikut rubrik yang ada pada majalah Tabligh, antara lain :

  1. Taujih
  2. Sajian Utama
  3. Tafsir
  4. Mutiara Taqwa
  5. Syarah Hadits
  6. Kristologi
  7. Konsultasi Agama
  8. Persyarikatan
  9. Materi Khutbah
  10. Sajian Khusus
  11. Tarbiyah
  12. Sains
  13. Figh Wanita
  14. Siyasah
  15. Usrah
  16. Ghazwul Fikri
  17. Ekonomi Islam
  18. Resensi
  19. Indonesia Kita
  20. Misykat
Tidak main-main, 20 rubrik yang disediakan semuanya dalam asuhan pakar-pakar tabligh dan teologi yang dimiliki oleh PP Muhammadiyah seperti Prof. Yunahar Ilyas, Buya Risman, H. Suhairi Ilyas, H. Adian Husaini, H. Okrisal Eka, H. Yusuf A. Hasan, H. Tabrani Syabirin dan masih banyak lagi.

Majalah Tabligh 64 halaman ini terbit bulanan atau 1 bulan sekali dengan harga hanya 15 ribu rupiah. Harga yang sangat murah dibanding dengan penebalan ideologi yang ada didalamnya. (*)

INFO AGEN & PEMESANAN
Sukoasri Offset
Telp./SMS/WA 0857 116 608 80

Post A Comment

ADVERTISEMENTS