Ratusan Peserta Pra-Muktamar dari Cabang Watukebo Berangkat ke Malang!

Rombongan siswa/wi beserta dewan guru di kompleks Perguruan Muhammadiyah Cabang Watukebo hari ini, Selasa 25/07/23 resmi di berangkatkan dari Watukebo Kab. Jember untuk ikut mensukseskan Muktamar Hizbul Wathon (HW) ke-IV di Malang. Rombongan dilepas langsung oleh Bapak Ketua PCM Drs, Nurwasit pada pukul 05.45 WIB.

Dalam sambutan pelepasan Bapak Ketua PCM ikut mensupport dan mendoakan untuk keselamatan seluruh peserta, "Demikian, selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Watukebo, hanya memberikan sangu (doa) untuk keselamatan" dan ditandai dengan menguncap bismillah ar-rahman ar-rahim rombongan berangkat ke Malang.



Di tempat terpisah Ahmad Jauheri, S.Pd. Selaku koordinator kesiswaan kompleks dari Kwarcab HW Watukebo menginformasikan sebuah data :

Bahwa Kwarda HW Jember mengikut sertakan 532 pandu HW, mulai pandu athfal, pengenal, penuntun, dan pandu wreda, berikut data rincinya :

1. 6 orang anggota muktamar
2. 40 orang peserta perkemahan akbar
3. 6 orang undangan khusus Pandu wreda
4. 350 orang peserta talent pra-Muktamar
5. 50 orang pendamping tiap sekolah
6. 50 orang korsik surya melati
7. 30 relawan panitia lokal

Muktamar HW pada kali ini diselenggarakan pada tanggal 26 sd 29 Juli 2023 di Malang dan sedianya akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo sebagai pembuka Muktamar.

Kontributor:
Adi Setiawan
Lebih baru Lebih lama