Silaturahmi Antara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Dan Bangkesbangpol Kab. Jember

 


Bertempat di Kantor Bakesbangpol Kabupaten Jember pada tanggal 4 Februari 2022, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Jember melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Bakesbangpol Kabupaten Jember.

Rombongan Pemuda Muhammadiyah diikuti oleh Ketua dan Anggota Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Jember yaitu Abdul Khamil, S.Si., S.Sos., Sutarman, S.E., Umar Arifudin, S.E., Husin, S.Kom., M.MT. Ustad Suwandi, Amir Halim Ismail, dan Muhammad Jihadul Islam.

Kegiatan ini sebagai rangkaian Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Jember. Silaturahmi menyampaikan profil PDPM sebagai organisasi kepemudaan yang ada di Kab. Jember.



Silaturahmi dan pengenalan kegiatan-kegiatan atau program-program yang telah dilaksanakan PDPM periode 2018-2022. Salah satu program yang dilaksanakan oleh PDPM Jember adalah ikut serta membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, total penerima manfaatnya tidak kurang dari 4000 warga.

Harapan dari silaturahmi ini, dapat menjadi sounding awal agar pelaksanaan Rapimda PDPM yang sedianya dilaksanakan 12-13 Februari 2022 dapat kondusif dan sesuai dengan arahan Bupati Jember. Utamanya mengingat kondisi di mana pandemi COVID-19 belum usai hingga kini.

Sementara itu, dalam silaturahmi yang dilaksanakan di Kantor Bangkesbangpol dan diterima langsung oleh pimpinan, PDPM Jember juga turut menyerahkan undahgan yang ditujukan kepada H. Hendy Siswanto selaku Bupati Jember untuk hadir di pelaksanaan Rapimda PDPM Jember 12-13 Februari 2022 di Hotel Rembangan Hill.

Penulis : Yovie Feria
Editor: Maghfur El Muhammady, iff, fah
Foto: Yovie Feria


Lebih baru Lebih lama