ADVERTISEMENTS
Lazismu Jember

Andreas Susanto Resmi Pimpin IMM Jatim Periode 2018-2020

IMMawan Andreas Susanto bersama formatur IMM Jawa Timur saat mengikuti pemungutan dan
penghitungan suara calon Ketua DPD IMM Jawa Timur
Kader IMM Cabang Jember, Andreas Susanto terpilih sebagai Ketua DPD IMM Jawa Timur periode 2018-2020 setelah dalam Musyawarah Daerah (MUSYDA) IMM ke-20 di Aula SD Muhammadiyah 1 Jember pada Jumat hingga Ahad (7-9/12/18) lalu.

Andreas mendapatkan 130 suara, dan menjadi suara terbanyak dalam pemungutan dan perhitungan suara yang berakhir pada Senin (10/12/18) pukul 00.05 WIB.

Meski sempat diwarnai aksi walkout (wo) beberapa PC IMM, acara pemungutan suara tetap berlanjut dengan lancar.

Setelah melalui proses panjang akhirnya Baikuni Aldafah Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Musyda 20 IMM Jatim mengumumkan, Andreas Susanto resmi ditetapkan menjadi Ketum DPD IMM Jatim periode 2018-2020.

Andreas selaku Ketua DPD IMM Jawa Timur terpilih dalam sambutan menyampaikan, amanah ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar.

“Semoga dengan komitmen yang sudah dibangun bersama itu akan bisa membawa IMM Jatim ke arah semakin baik lagi, dan semakin berkemajuan,” paparnya.

Sementara itu pria asal Indramayu menanggapi aksi walkout beberapa PC IMM dalam Musyda mengatakan akan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik dan dengan cara-cara yang  sesuai aturan yang sudah diatur di dalam organisasi.

Terpilihnya Andreas sebagai Ketua DPD IMM Jawa Timur juga mencuatkan  perasaan bangga di kalangan IMMawan dan IMMawati seluruh Jember serta di kalangan FOKAL IMM Jember . Hal ini karena Andreas adalah kader IMM asal PC IMM Jember yang pertama kalinya terpilih menjadi Ketua umum DPD IMM Jatim. maghfur

Post A Comment

ADVERTISEMENTS
Ready stock jilbab syari terbaru