Ahad Pagi PDM Jember Uraikan Ciri Orang Muttaqin

thohir-luth-pengajian-pdm-jember
Prof. Dr. Thohir Luth saat menyampaikan tausyiyah tentang ciri orang muttaqin.
Pada Ahad (14/7/17), Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Jember kembali mengadakan Pengajian Ahad Pagi rutin setiap ahad kedua. Kali ini PDM Jember menghadirkan Prof. Dr. Thohir Luth, MA Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur sebagai pengisi acara kajian.


Pengajian yang dilaksanakan tepat pukul 6 pagi ini dihadiri oleh ratusan warga Muhammadiyah Jember. Selain itu juga tampak hadir Ketua PDM Jember, KH. Kusno, MPdI, Wakil Ketua PDM Dr. Aminullah Elhady, Rektor Universitas Muhammadiyah Jember Dr. Hazmi, DESS serta unsur Majlis dan Lembaga di PDM Jember.


Acara dibuka dengan sambutan oleh Wakil Ketua PDM, Dr. Aminullah yang dalam sambutannya menyampaikan beberapa poin penting program kerja PDM yang telah dilaksanakan.

Kemudian acara pengajian dilanjutkan oleh Prof Dr Thohir Luth yang dalam tausyiyahnya memaparkan mengenai ciri orang muttaqin. Menurut Prof. Thohir Luth kunci dari orang muttaqin adalah kesalehan. Saleh secara pribadi sebagai bentuk hubungan vertikal antara makhluk dengan pencipta-Nya, dan saleh secara sosial sebagai bentuk hubungan horisontal. maghfur
Lebih baru Lebih lama