Hebat, SMP Muhammadiyah 6 Wuluhan Juara Futsal Mamusa Cup '16

Juara futsal mamusa cup 2016
Juara futsal mamusa cup 2016
Euforia mengakhiri kompetisi futsal yang dihelat sejak 16-19 Mei 2016 ini dengan teriakan bangga bercampur haru oleh tim maupun suporter dari SMP Muhammadiyah 6 Wuluhan.

Tidak sia-sia, perjuangan beberapa hari yang membutuhkan fokus tenaga dan pikiran ternyata membuahkan hasil. Naik podium sebagai Juara I itulah yang didapatkan. Selain untuk mengukur kemampuan juga untuk menorehkan prestasi.

MAMUSA Cup 2016 merupakan kompetisi futsal yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah 1 Watukebo kerja bareng dengan Pimpinan Ranting IPM MA Muh. 1 Watukebo.

Diikuti oleh 14 tim futsal yang terdiri dari 7 sekolah di sekitar Jember selatan. Tingkat antusiasme peserta sangat tinggi, diharapkan tahun depan peserta lebih baik secara kualitas maupun kuantitas tim.

Even pertandingan olahraga futsal ini diadakan dalam rangka pembukaan MSC (Muhammadiyah Sport Center sekaligus menyemarakkan agenda PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) MA Muhammadiyah 1 Watukebo.

Kompetisi resmi diakhiri dengan acara pemberian tropi dan uang pembinaan sebanyak Rp. 1.500.000,00 secara simbolis kepada tim pemenang oleh Kepala MA Muhammadiyah 1 Watukebo, Drs. Nur Wasit. (*)


foto & liputan Wacik, Fahrozy Fibri A
editor Fahrudin R.
Lebih baru Lebih lama