ADVERTISEMENTS

MDMC dan HW Jember Bantu Sukseskan Acara IPM di Cafe Gumitir


Pada Sabtu (8/7/2017) Lembaga Penanggulangan Bencana (LPB) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Jember bersama Hizbul Wathan Kwarda Jember berkesempatan untuk membantu dan menyukseskan kegiatan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jember di Cafe Gumitir PTPN XII.

Dalam kegiatan tersebut lembaga yang punya nama beken Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) ini berperan mendirikan tenda bagi acara Training of Trainer Forum Ta’aruf Siswa (ToT FORTASI)  yang diadakan IPM Jember dari 8 - 9 Juli.

MDMC Jember tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk sekaligus digunakan sebagai ajang berlatih, hal tersebut disampaikann ketua MDMC Jember Indra Juniawan.


Indra menyebutkan, “Adanya acara yang diadakan oleh PD IPM yang mengikutsertakan MDMC Jember dan Hizbul Wathan sebagai komponen pendukung adalah hal yang baik yang harus diteruskan dan disikapi dengan tepat, yaitu sebagai ajang berlatih dan mempererat silaturahmi antara sesama lembaga dan ortom seperti Hizbul Wathan”.

Selain itu, Indra menegaskan juga bahwa MDMC Jember siap membantu kegiatan semua ortom Muhammadiyah sesuai dengan job dan kapasitas MDMC sekaligus sebagai sarana belajar dan mengasah kemampuan personal anggota MDMC Jember.

Post A Comment

ADVERTISEMENTS