ADVERTISEMENTS

Musyda Ke-14 NA Jember Tetapkan Erna Widiastutik Sebagai Ketua


Pada Ahad (21/5/17) lalu Pimpinan Daerah Nasyi’atul ‘Aisyiyah (NA) Kabupaten Jember sukses mengadakan Musyawarah Daerah (Musyda) NA ke-14 bertempat di Pendopo Padepokan Arum Sabil Tanggul Jember.

Diikuti sekitar 50 peserta dari 7 Pimpinan Cabang NA se-Kabupaten Jember, Musyda kali ini berhasil menyepakati untuk memilih kembali Erna Widiastutik, kadera NA asal Cakru sebagai Ketua PD NA Kabupaten Jember periode 2016-2020. Sementara itu Isnaini kader NA Watukebo ditunjuk sebagai Sekretaris PD NA dan Vivin Lestari Ningsih dari Wuluhan sebagai Bendahara. Selain itu dalam acara tersebut diumumkan juga penambahan cabang baru NA Tempurejo.

Tampak hadir dalam Musyda NA ke-14 Bendahara PDM Kabupaten Jember, Ir. H. Ali Maksum. Hadir pula Ketua PD ‘Aisyiyah Jember, Dra. Menik Chumaidah, MSi serta anggota PDA Maria Qibtiyah serta perwakilan ortom Hizbul Wathan dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Jember.

Dalam sambutannya, H. Ali Maksum yang mewakili PDM Jember mengucapkan selamat atas terlaksananya Musyda NA. Selain itu pengusaha asal Tanggul ini berpesan bahwa kesibukan kader NA Jember baik di organisasi maupun sebagai wanita karir, tetap tidak boleh mengabaikan tugasnya sebagai istri dan ibu di rumah.


Acara Musyda NA kali ini dimeriahkan oleh penampilan siswa siswi PAUD DINAR PC NA Tanggul. Selain itu diserahkan piala serta hadiah kepada peserta NA yang sebelumnya mengadakan serangkaian kegiatan pra-musyda yang dilaksanakan pada 30 April 2017 lalu di Ambulu. Rangkaian pra-musyda sendiri mengadakan lomba diantaranya lomba administrasi cabang NA, cerdas cermat kemuhammadiyahan dan keislaman, serta tahfidz juz’amma untuk SD dan SMP. ● erWi

Post A Comment

ADVERTISEMENTS