ADVERTISEMENTS

Asah Kompetensi Humanitas, IMM Diskusi Wacanakan Desa Binaan

Asah Kompetensi, IMM Diskusi Wacanakan Desa Binaan
Diskusi IMM
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) adalah sayap dakwah Muhammadiyah yang bergerak pada ranah Mahasiswa Harus mempunyai Sikap Cerdas yaitu cerdas Spiritual Cerdas Intelektual Dan Cerdas Sosial.

Mengusung pribadi yang super dan selanjutnya dapat memberi manfaat terhadap sekitar adalah misi IMM yang harus dilakukan pada masa yang akan datang. Garis besar dalam diskusi yang di selenggarakan Pimpinan Komisariat IMM Justitia Fakultas Hukum Unmuh Jember bertempat di Lantai 3 gedung B UMJ, Rabu (7/12/2016).

Desa Binaan merupakan hal penting yang harus di lakukan oleh IMM, dimana hal ini melihat kondisi Jember sebagai salah satu Kabupaten dengan Buta Aksara Di Jawa Timur. Maka komisariat dengan potensi masing masing harus mampu mengedukasi masyarakat desa yang ada di Jember.

Diskusi yang bertemakan "IMM Masa kini Dan yang akan datang" ini dihadiri oleh PC IMM Jember, Korkom Unmuh Jember Dan beberapa Komisariat yang ada di lingkungan cabang Jember. Dan, sebagai bentuk aksi terdekat adalah disepakati penggalangan dana bersama untuk korban Gempa Aceh sebagai bentuk pengamalan salah satu Tri Kompetensi Dasar IMM, yakni Humanitas. ● Andi Saputra

Post A Comment

ADVERTISEMENTS