Ponpes Al-Fanani Unmuh Jember Adakan Ujian Tahfidzul Qur'an ke-2

Hafidz Qur'an - Pesantren Al-Fanani Unmuh Jember yang berada dalam naungan Lembaga Pengembangan Agama Islam dan Kemuhammadiyahan UMJember ini mengadakan ujian tahfidzul qur'an ke-2, Ahad 25 September 2016.
Ahad, 25 September 2016 ada aktivitas tidak biasa di Masjid Al-Qalam Universitas Muhammadiyah Jember. Berkumpul 48 calon hafidz di dalam masjid untuk mengikuti prosesi ujian tahfidzul qur'an yang ke-2.

Calon hafidz tersebut merupakan santri dari Pondok Pesantren Al-Fanani Jember. Yakni ponpes yang dalam naungan Unmuh Jember lebih tepatnya Lembaga Pengembangan Agama Islam dan Kemuhammadiyahan (LP-AIK) Universitas Muhammadiyah Jember.
Ketua PDM bersama ketua LP-AIK Unmuh Jember
Ketua PDM bersama ketua LP-AIK Unmuh Jember
Hadir dalam acara tersebut ketua PDM Ustadz H. Kusno, ketua LP-AIK Unmuh Jember, Ust. Manan Suhadi, SH., MH beserta. Adapun para santri didampingi oleh para asatidz diantaranya ust. Suwito, Ust. Laghani, Ust. Rha'in dan Ust. Muhyi.

"Kami terus berbenah dan meningkatkan kualitas, ayo menghafal, memahami dan mengamalkan Qur'an," seru ust. Idris Mahmudi selaku sekretaris LP-AIK Unmuh Jember.

Kegiatan ujian ditutup langsung oleh Rektor Unmuh Jember DR. M. Hazmi, DESS menjelang dhuhur dan diakhiri dengan foto bersama antara santri, asatidz, penguji dari LP-AIK dan rektor. ● Idris M, Muhyi A