Riasa, Tata Rias Pengantin Muslim Persembahan Aisyiyah Jember

Tata rias pengantin muslim muslimah jember
Rias pengantin muslimah - Riasa, Jasa merias atau rias pengantin muslim muslimah, karnaval, wisudah muslimah, mahar dan hantaran. Jasa ini merupakan persembahan Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Daerah 'Aisyiyah kabupaten Jember | illustration photo by : jesselynch.com
Tidak menunggu terlalu lama, Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Daerah 'Aisyiyah kabupaten Jember yang melakukan kerja sama dengan "Wardah Kosmetik" menunjukkan aksi nyata dengan mendirikan jasa rias pengantin muslimah.

Pertemuan tahan ke-3, Ahad (04/08/16) di halaman parkir kantor PDM Jember tersebut beragendakan membuat dan menyiapkan berbagai kebutuhan aksesoris rias khusus untuk muslimah. Pertemuan semacam ini akan dilangsungkan setiap bulan.

PDA Jember merupakan satu diantara 5 kabupaten di Jawa Timur yang ditunjuk oleh Pimpinan Pusat (PP) 'Aisyiyah sebagai 'pilot project' dalam pengembangan bisnis usaha kewirausahaan bidang tata rias. Berbekal materi dan pelatihan oleh pakar tata rias dari Wardah, diharapkan jasa tata rias muslimah oleh PDA ini menjadi salah satu pilar kemandirian dan kekuatan ekonomi khususnya bagi ibu-ibu 'Aisyiyah.

Tata Rias Pengantin Muslimah

Kontak person yang dapat dihubungi:

Vaza, 085 331 828 718
Fifin, 085 230 293 484
Rina, 085 233 754 697

Alamat:
Jalan Bondoyudo No. 7, Jember

Selain untuk salah satu kekuatan ekonomi, diharapkan jasa rias muslimah ini menjadi solusi bagi kader-kader maupun keluarga besar 'Aisyiyah maupun Muhammadiyah yang membutuhkan riasan pengantin, wisuda, dan sejenisnya khusus untuk muslimah. Aamiin. (*)

foto & liputan Mas Hari PDM