Semoga Amanah, 2 Kader IMM Jember Terpilih Formatur DPD Jatim

IMM Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jember Jawa Timur
IMM Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jember Jawa Timur
Usai sudah perhelatan Musyda Musyawarah DPD IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Jawa Timur yang dimulai sejak Juma'at hingga Ahad, 6-8 Mei 2016 di gedung Balai Pendidikan dan Pelatihan Kota Malang.

IMM cabang Jember yang mengirim kontingen berisi 30 peserta dan penggembira tidak pulang dengan tangan hampa. Keberangkatan mereka berhasil menempatkan 2 kader terbaik untuk duduk dalam 5 besar formatur DPD Jawa Timur.

Kedua kader tersebut adalah Andreas Susanto dan MD. Moh. Noer Haq. Dimana keduanya saat ini masing-masing masih menjabat sebagai Ketua dan sekretaris umum Pimpinan Cabang IMM Kab. Jember.

Keberhasilan cabang Jember menempatkan dua kader dalam struktur inti DPD Jatim merupakan sebuah prestasi yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab, keikhlasan dan sikap amanah. Bukan sekedar posisi tanpa aksi.

Sebagaimana jabatan lainnya di Muhammadiyah, jabatan berarti tanggung jawab yang harus ditunaikan tidak hanya pada sesama manusia, tapi juga pada penguasa langit bumi dan semesta alam, Allah Rabbul Izzati. (*)


foto & liputan MD Noer, Kamiludin
editor Fahrudin