Tak Hanya Pengajian, PCM Ambulu Juga Punya Jadwal Senam Ahad Gembira

senam ahad gembira pcm ambulu
senam ahad gembira pcm ambulu diselenggarakan setiap ahad minggu ke-2 dan 4.
Men sana in corpore sano, mungkin itulah yang menjadi prinsip dari para Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ambulu. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Selain pembinaan  rohani melalui pengajian juga diadakan senam sehat.

Ahad, 22 Mei 2016 PCM Ambulu mulai mengadakan kegiatan olahraga bersama yang bertajuk "Senam Ahad Gembira". Agenda yang rencananya rutin diselenggarakan tiap Ahad minggu ke-2 dan ke-4 ini diinisiasi oleh Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Ambulu.

Senam pagi yang diselenggarakan di halaman SMPM 15 Ambulu ini, menurut ketua Majelis Ekonomi PCM Ambulu, bapak Eko Wahyudi, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi warga persyarikatan maupun masyarakat Ambulu pada umumnya. Karena pada penyelenggaraan yang akan datang, senam akan dimeriahkan pula dengan bazar.

Tidak ketinggalan, Ketua PCM Ambulu, Sumari, S.Pd berharap kegiatan ini memiliki efek positif untuk setiap lini dakwah Muhammadiyah di Ambulu, termasuk sebagai ajang promosi SMPM 15 yang kini mulai bersaing dengan sekolah di Ambulu lainnya. (*)


foto & liputan Ulal Asmaul Husna
editor Fahrudin R.
Lebih baru Lebih lama