ADVERTISEMENTS
Lazismu Jember

Milad 106 Muhammadiyah, Ta'awun Untuk Negeri

Inspeksi pasukan peserta apel milad 106 Muhammadiyah oleh Ketua PDM Kab. Jember Ust. Kusno

Berbaris rapi, Sabtu (10/11/2018) tidak kurang dari seribu warga Muhammadiyah dari berbagai elemen berkumpul melaksanakan Apel Milad ke106 di Lapangan Cakru, kecamatan Kencong Jember.

Peringatan apel ini mengingatkan kepada keluarga besar Muhammadiyah bahwa persyarikatan yang didirikan oleh KH. Ahmad Dahlan ini telah berusia 106 tahun pada tanggal 18 November nanti.

Ketua PDM Jember, ustadz Kusno dalam orasinya mengingatkan segenap warga Muhammadiyah bahwa dalam peringatan milad kali ini mengangkat tema, Ta'awun Untuk Negeri.

Maksudnya adalah bagaimana caranya agar kader-kader Muhammadiyah dimana pun berada dapat dibutuhkan untuk menjadikan negeri ini menjadi lebih baik.

Ustadz Kusno dalam kesempatan kali ini juga mengajak seluruh keluarga besar untuk bahagia dan bangga menjadi bangsa Indonesia, menjadi umat Islam serta menjadi warga Muhammadiyah.

Apel Milad ke-106 ini ditutup dengan pawai keliling lingkungan desa Cakru yang diikuti oleh seluruh peserta terdiri dari kader Ortom terdiri dari Aisyah, Tapak Suci, HW, IMM, IPM serta elemen lainnya seperti Lazismu, MDMC, LIK serta dimeriahkan oleh drum band siswa-siswi dari MIM 2 Cakru.

Pawai berakhir di SMKM 5 Cakru (Mulia) dengan disambut pentas seni tradisional dan bazar yang disediakan oleh SMA Muhammadiyah 3 (SMAMGA). fhr

Post A Comment

ADVERTISEMENTS
Ready stock jilbab syari terbaru