ADVERTISEMENTS
Lazismu Jember

Alhamdulillah, Tapak Suci Juara Umum

Tapak Suci Juara Umum
Tim Remaja Tapak Suci Jember foto bersama satgas TSJJ dan para pendekar
Berdiri dari kiri ke kanan (pelatih Davit Rahman, Pelatih Imam Solihin, Pelatih Joko, Pendekar Aries, Abi Abdullah P.Br, Abi Sukarno P.Br, Pendekar Mundzir, Abi Nizam P.Br, Pendekar Syamsudin, Pendekar Hasyim Arif)
Selesai juga debar jantung selama empat hari menunggu hasil perjuangan tim remaja Tapak Suci Jember dalam laga kejuaraan tingkat pelajar, Kamis-Ahad (15-18/03/2018) yang dihelat di GOR PKPSO Kaliwates Jember.

Alhamdulillah pada pertandingan dengan tujuan "Seleksi Dalam Rangka Single Event Kejuaraan Provinsi Pencak Silat Golongan Pelajar 2018" kali ini, perguruan seni beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimda 04 kabupaten Jember keluar sebagai Juara Umum dengan perolehan medali terbanyak.

Berikut rincian 3 besar perolehan medali tiap perguruan, antara lain:

  1. Perguruan Tapak Suci (TS) memperoleh 5 medali Emas, 3 medali Perak dan 4 medali Perunggu
  2. Perguruan Pencak Organisasi (PO) memperoleh 4 medali Emas, 3 medali Perak dan 4 medali Perunggu
  3. Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) memperoleh 3 medali Emas, 3 medali Perak dan 4 medali Perunggu
Segenap keluarga besar Tapak Suci Jember mengucapkan syukur Alhamdulillah atas prestasi yang diraih oleh Tim Remaja tingkat pelajar pada tahun ini.

Kejuaraan kali ini benar-benar menguras energi dan emosi, banyak hal di belakang layar yang menjadikan keluarga besar Tapak Suci Jember benar-benar terharu. Salah satunya perjuangan dari atlet kelas B Putri yang bernama Avinda.

Meski cidera usai pertandingan babak penyisihan, daya juang dan mental juara yang dimilikinya sangatlah luar biasa. Hingga akhirnya, Avinda berhasil keluar sebagai juara kelas B Putri dengan medali emas.

Hal ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, doa para pendekar, tim manajer dan official, dedikasi satgas TSJJ (Tapak Suci Jember Juara), pelatih cabang/unit latihan serta para donatur yang telah bersedia mensupport logistik berbagai kebutuhan tim beberapa minggu sejak dilangsungkannya TC (pemusatan latihan) sebelum pertandingan dihelat.

Semoga prestasi yang diraih ini menjadi berkah dan meningkatkan motivasi dalam upaya menggembirakan dakwah amar ma'ruf nahi mungkar pada masa-masa yang akan datang. (fhr)
jilbab terbaru

Post A Comment

ADVERTISEMENTS
Umroh Ramadhan 2018