ADVERTISEMENTS

Nasyiatul Aisyiyah Cabang Jember Kota Gelar Musycab Pilih Pengurus Baru

Musyawarah Cabang NA Jember Kota di Gedung Pasca Sarjana Unmuh Jember
Ahad (28/2/2018) kemarin bertempat di Gedung Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Jember, Pimpinan Cabang Nasyiatul 'Aisyiyah (NA) Jember Kota melangsungkan Musyawarah Cabang untuk memilih kepengurusan 2016-2020.

Pada acara yang dimulai sejak pagi ini, tampak hadir perwakilan Cabang 'Aisyiyah Sumbersari Latiefah Hanief, serta perwakilan dari Pimpinan Daerah NA Siti Aminah, Isnaini dan Evi.

Latiefah Hanief mewakili Cabang 'Aisyiyah Sumbersari dalam sambutannya mengatakan NA merupakan penerus estafet gerakan dakwah Aisyiyah, oleh karena itu semangat untuk ber-fastabiqul khairat dalam gerak dakwah berkemajuan untuk remaja putri perlu kegiatan kreatif dan inovatif sehingga menarik minat.

"Dan jangan lupa semangat selalu belajar dan bersinergi dengan ortom Muhammadiyah, Aisyiyah, maupun Angkatan Muda urgen dijalin," pungkas guru SD Muhammadiyah 1 Jember ini.

Sementara itu, Siti Aminah yang mewakili NA daerah saat memberikan sambutan mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musycab NA Jember Kota, selain itu Siti Aminah juga berpesan pada teman-teman NA Jember kota untuk mengembangkan NA sehingga ke depan diharapkan bisa terbentuk ranting/cabang baru serta mengoptimalkan kegiatan.

Acara dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib Musycab serta laporan pertanggungjawaban pengurus NA cabang Jember kota periode sebelumnya.

Dalam Musycab ini tepat sebelum Ashar terpilih 10 formatur dari pemilihan yang dilakukan, dan melalui musyawarah formatur maka ditetapkan hasil sebagai berikut:
Ketua : Wahyu Anis Kurlillah
Ketua 1: Niesa Arrosihuuna
Sekretaris : Rusydina Sabila
Bendahara : Wulidatul Aminah
Bendahara 1 : Anita Rosiana Susilawati
Kabid kader: Luqi Khoiriyah Latif
Kabid dakwah : Fatihatul Hidayatillah Indriyani
Kabid Dikbud : Yoga Dwi Windy
Kabid sosek : Hilda Hanifah
Kabid Kominfo : Rizki Lailatul Fitriah

maghfur
jilbab terbaru

Post A Comment

ADVERTISEMENTS
agen umrah haji terpercaya