ADVERTISEMENTS

Kejar Ramadhan, PRM Dukuhmencek Rehab Masjid Al-Amin

KH Kusno Ketua Muhammadiyah Jember saat memberikan sambutan peletakan batu pertama
rehab dan renovasi masjid Al-Amin PRM Dukuhmencek
Ketua Muhammadiyah Jember, KH Kusno, MPdI pada Rabu (17/1/18) pagi melakukan peletakan batu pertama rehab pembangunan Masjid Al-Amin milik Pimpinan Ranting Muhammadiyah Dukuhmencek di Cabang Mangli.

Acara yang dimulai sejak pukul 9 pagi ini selain dihadiri Ketua Muhammadiyah Jember, nampak diantaranya Wakil Ketua PDM Jember Dr Aminullah Elhadiy, MA, Ketua Cabang Muhammadiyah Mangli Drs Mashudi dan anggota Majlis Wakaf PDM Jember Ali AlChamidy.

Dalam sambutannya KH Kusno menyatakan rehab atau pengembangan masjid Al-Amin PRM Dukuh Mencek Cab Mangli, ini diharapkan dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan umat dengan spirit memberi dan mengabdi.

Selain itu pengembangan masjid ini nantinya diharapkan dapat memberi kenyamanan, ketenangan dan kedamaian kepada sesama manusia dan jangan dilupakan bahwa mengabdi, beribadah hanya kepada Allah SwT.

"Adanya tempat ibadah yang representatif merupakan kebutuhan umat," di akhir sambutannya.

Sementara itu, Dr Aminullah menyampaikan ucapan selamat dan mengingatkan agar warga Muhammadiyah di Dukuhmencek lebih meningkatkan gerakan ibadah jamaahnya.

Pada awalnya masjid Al-Amin berlantai 1 dan terkesan sempit, akan tetapi dengan rehab dan renovasi yang dilakukan saat ini masjid ini nantinya akan memiliki 2 lantai dan lebih lebar. Rencananya pada Ramadhan mendatang masjid ini rampung dan akan dipakai untuk kegiatan tarawih.

Masjid Al-Amin yang terletak di barat Balai Desa Dukuhmencek ini merupakan amal usaha yang dimiliki PRM Dukuhmencek yang dulunya merupakan bagian dari ranting Panti. PRM Dukuhmencek sendiri pernah melahirkan tokoh Muhammadiyah Drs Abdul Latief yang pernah menjabat Ketua PCM Kota Jember.

Untuk yang berminat berinvestasi akhirat pada Masjid Al-Amien Dukuhmencek bisa menghubungi saudara Mirza Rahmulyono : 08133397373.
jilbab terbaru

Post A Comment

ADVERTISEMENTS
agen umrah haji terpercaya