ADVERTISEMENTS
Lazismu Jember

Aisyiyah Gumuk Kerang Sumbersari Gelar Pengajian dan Bagi Sembako

Suasana Pengajian rutin Ranting Aisyiyah Gumuk Kerang Kec. Sumbersari di rumah Ibu Purwatiningsih
Ada yang berbeda dengan Pengajian rutin Ranting Aisyiyah Gumuk Kerang Kecamatan Sumbersari pada Ahad (14/01/18) kemarin. Sebelum melaksanakan kegiatan rutin pengajian tiap Ahad pekan kedua ini, ibu-ibu Aisyiyah Gumuk Kerang mengadakan bakti sosial dengan membagikan sekitar 35 paket sembako kepada warga dhuafa.

Kali ini, di rumah Ibu Purwatiningsih, guru TK ABA yang ada di daerah DAM 3 Kelurahan Tegalgede, sejak pukul 8 pagi berkumpul puluhan ibu-ibu lansia yang mendapatkan kupon pembagian sembako dari ranting Aisyiyah Gumuk Kerang.

Hadir Ketua Ranting Aisyiyah Gumuk Kerang yang juga Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jember, Isnaini Dwi Susanti yang turut membagikan sembako dan mengikuti pengajian. Selain itu juga nampak hadir guru-guru TK ABA 3 Sumbersari Jember.

Isnaini Dwi Susanti Ketua PRA Gumuk Kerang saat menyerahkan bingkisan sembako kepada warga dhuafa
Kegiatan Bakti sosial ini sendiri, merupakan kegiatan rutin dan program kerja tahun 2018 ranting 'Aisyiyah Gumuk Kerang. Sebelumnya pada Ahad (7/01/18) sebelumnya, bekerjasama dengan Ranting Muhammadiyah Gumuk Kerang dan IMM Universitas Jember telah melaksanakan bakti sosial pembagian sembako did aerah Kreyongan Patrang.

Setelah selesai pelaksanaan pembagian sembako, acara dilanjutkan dengan pengajian rutin dengan mendatangkan Bapak Suparnoto sebagai penceramah. Dalam ceramahnya, Bapak Suparnoto yang membahas kandungan al-Qur'an surat Asy-Syams. Pengajian ini sendiri merupakan pengajian rutin ranting Aisyiyah Gumuk Kerang yang dilaksanakan setiap Ahad pekan kedua dimulai jam 9 pagi dan bergilir di rumah masing-masing anggota ranting Aisyiyah.

Kegiatan pembagian sembako serta pengajian diakhir dengan acara makan siang bersama menjelang siang. maghfur
jilbab terbaru

Post A Comment

ADVERTISEMENTS
Umroh Ramadhan 2018