ADVERTISEMENTS

INVESTASI AKHIRAT Panti Asuhan Nurul Husna Jember Mau?

Tampak depan renovasi musholla at-Taqwa Panti Asuhan NURUL HUSNA Jember
Panti Asuhan NURUL HUSNA merupakan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang berdiri sejak tahun 2014 di bawah naungan Majelis Pelayanan Sosial Muhammadiyah Cabang Patrang Jember.

Hingga sekarang Panti Asuhan NURUL HUSNA membina 50 anak asuh inklusi dari tingkat TK hingga SMP, serta memiliki 15 muqimin tingkat SMA dan Perguruan Tinggi.

Berdiri di atas tanah wakaf seluas 800 meter persegi, Panti Asuhan Nurul Husna saat ini sedang melakukan renovasi musholla at-Taqwa yang menjadi sentra ibadah dan kegiatan inklusi anak asuh. Tahap renovasi pertama yang menghabiskan dana hampir 200 juta sudah tercapai, Nurul Husna berhasil membangun 2 lantai, dimana lantai 1 yang dulunya merupakan musholla dijadikan 1 ruang baru yang diproyeksikan menjadi tempat usaha panti asuhan sumber ekonomi untuk kemandirian panti asuhan.

Sedangkan lantai 2 menjadi musholla at-Taqwa yang baru dan bisa menampung hingga 60 jamaah. Pembangunan tahap ke-2 yang akan segera dilaksanakan ini berupa pembuatan pagar musholla, pembuatan jendela dan pintu alumunium musholla, pagar tangga ke lantai 2, pemasangan keramik kamar mandi di lantai 1 serta finishing lantai 1. Pembangunan ini semua diperkirakan menelan biaya 50 juta rupiah.

Oleh karenanya, Panti Asuhan NURUL HUSNA Jember mengetuk hati para donatur, dermawan serta warga masyarakat yang peduli dan ingin berpartisipasi dengan mengirimkan uang pembangunan ke rekening berikut :

Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Jember No. 706 1349 213 atas nama Hayom Wirawan

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi:

Khoirul Anam - 0821-4028-8171 (Telp/SMS/WA)
Hayom WIrawan - 0812-3486-133 (Telp/SMS/WA)

Tampak samping musholla at-Taqwa
Tampak dalam musholla at-Taqwa lantai 2 Panti Asuhan Nurul Husna Jember

Post A Comment

ADVERTISEMENTS