ADVERTISEMENTS

Tingkatkan Progresifitas IMM Akademos Adakan Follow Up DAD

Pemateri Ideologi IMM dari DPD IMM Jatim dalam acara Follow Up DAD Akademos UMJ
Pada Sabtu, 25 Februari 2017 kemarin Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Akademos Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember mengadakan follow up Darul Arqam Dasar (DAD) yang bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah PDM Jember.

Kegiatan follow up yang diikuti 20 kader IMM ini merupakan follow up pertama yang akan dilanjutkan dengan kegiatan serupa lainnya di lain waktu. Follow up ini sebagai bukti progresifitas perkaderan internal mereka dan dimaksudkan sebagai tindak lanjut kegiatan DAD yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Tujuan kegiatan ini adalah mematangkan kembali ideologi Muhammadiyah lebih dalam dan mendetail.

Dalam kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga sore hari ini Komisariat Akademos mengundang 2 pemateri, diantaranya Mahasiswa UIN Malang  Shabrila Aulia Tsaani yang memberi materi Kemuhammadiyahan serta instruktur dari DPD IMM Jatim IMMawan Dimas Anugrah Robby yang mengisi materi ideologi IMM.

Sementara itu Ketua PK Akademos Septy Holisa Umamy mengatakan pada redaksi  jembermu.com bahwa dengan kegiatan semacam follow up ini, dia berharap kader-kader Akademos bisa memahami ideologi Muhammadiyah dan IMM sebagai bekal serta jadi pedoman dalam menjalani hidup sebagai kader IMM.

“Kader IMM Akademos juga diharapkan jadi kader yang anggun dalam moral, unggul dalam intelektual dan radikal dalam gerakan,” pungkas Septy.

Foto & laporan : resi

Post A Comment

ADVERTISEMENTS