Inilah Para Juara MUTU CUP 7 Tahun 2017

TK Al-Hidayah II Menjadi Juara Umum pada MUTU CUP Ke-7 tahun 2017
Gelaran akbar MUTU Cup ke-7 yang dilaksanakan pada Sabtu (11/02/2017) lalu di SD Muhammadiyah 1 Jember resmi berakhir. Kegiatan yang bertujuan menjadi acara promosi bagi SD Muhammadiyah 1 Jember ini diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari 20 Sekolah TK/RA yang tersebar di Jember dan Bondowoso.

Sementara, TK Al-Hidayah II Talangsari menyabet gelar Juara Umum setelah mendapat 5 Trofi kejuaraan yang terdiri dari Lomba Tartil, Lomba Tahfidz Putra dan Putri serta Lomba Mewarnai.

Berikut daftar pemenang Lomba MUTU Cup ke-7 diantaranya antara lain:
  1. Lomba Tartil; Juara 1 Irish Sekar Putri (TK ABA II Sumbersari), Juara 2 Tsurayya Nawfa (TK Al-Hidayah II) dan Juara 3 Muhammad Alaudin (TK Al-Fath)
  2. Lomba  Tahfidz Putri; Juara 1 Tsurayya Nawara (TK Al-Hidayah II), Juara 2 Fina Dakhirotun (TK Al-Hidayah II) dan Juara 3 Amira (TK Al-Furqon)
  3. Lomba Tahfidz Putra; Juara 1 Ahmad Hisyam (TK Al-Aufa), Juara 2 Syauqi Athr Azza (TK ABA III Sumbersari), dan Juara 3 Fakhril (TK As-Salam)
  4. Lomba Mewarnai; Juara 1 Adelia (TK Dewi Masyitoh), Juara 2 Raditya (TK Kemala Bhayangkari Tanggul) dan Juara 3 M. Ikhsan Faradis (TK Kemala Bhayangkari Kalisat)

Foto dan laporan : maghfur