Air Kemasan Q-Mas M Lirik Kerjasama Dengan MEK PDM Jember

Pertemuan MEK PDM Jember dengan Q-Mas M Kota Malang
Pada Rabu (15/2/2017) siang kemarin Bapak Dimyati Direktur Q-Mas M, produsen air minum dalam kemasan (AMDK) bersama rombongan mengadakan kunjungan ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Jember yang diwakili oleh Majelis Ekonomi & Kewirausahaan (MEK) PDM Jember.

Rombongan dari Malang tersebut diterima oleh Wakil Ketua PDM Jember, Dima Akhyar, SH serta Ketua MEK PDM Jember Kholid Ashari, SE. Tampak hadir pula dalam pertemuan tersebut anggota MEK PDM Jember yang lain, Saehan Mabrur dan Al Riyad Silahuddin.

Menurut Dimyati, kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus melakukan penjajakan kerjasama distribusi AMDK Q-Mas M yang merupakan produksi dari Panti Asuhan Muhammadiyah KH. Mas Mansyur Malang. Nama produk itu pun merupakan singkatan dari salah satu tokoh Muhammadiyah KH. Mas Mansyur.

Dimyati juga menjelaskan dalam kunjungannya bahwa perusahaan AMDK ini sepenuhnya merupakan milik Persyarikatan Muhammadiyah dibawah lindungan PDM Kota Malang dan PCM Blimbing, oleh karenanya dalam kemasan AMDK nya dicantumkan pula logo Persyarikatan Muhammadiyah. AMDK Q-Mas M ini juga sudah memenuhi seluruh persyaratan produksi serta distribusi. “Jadi kualitasnya Insya Allah ga kalah dengan AMDK dengan merk yang sudah populer lebih dulu,” ujar Dimyati.

Harapannya, dengan silaturahmi ini akan ada sinergi positif yang bisa dijalin antara MEK PDM Jember dengan Q-Mas M  demi kepentingan pengembangan sektor ekonomi bisnis antar pelaku usaha di lingkungan persyarikatan Muhammadiyah.

Sementara itu, MEK PDM Jember menyatakan dukungannya untuk membantu pengembangan produk Q-Mas M di wilayah Jember. Menurut Dima, hal itu merupakan bentuk apresiasi MEK PDM Jember dalam membantu setiap bisnis usaha Persyarikatan Muhammadiyah, baik yang dimiliki oleh Amal Usaha Muhammadiyah maupun warga Muhammadiyah.

Laporan : dima, maghfur

Post A Comment

ADVERTISEMENTS