Sinergi JNE Express dan LazisMu Selenggarakan Khitan Massal

Sinergi Lazismu dan JNE Express
Muhammadiyah Jember melalui LazisMu kembali dipercaya untuk melakukan sinergi kegiatan sosial. Kali ini perusahaan ekspedisi ternama JNE Express membangun kerjasama dengan LazisMu dengan mengadakan khitanan massal pada Sabtu (24/12) di halaman Kantor PDM Kabupaten Jember.

Acara khitanan massal gratis itu dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke-107 dan HUT JNE Express ke-26.

Dihadiri 54 anak dan dimulai sejak pukul 08.30, acara dibuka dengan sambutan Ketua PDM Jember. Ustadz H. Kusno, M.PdI dalam sambutannya menyatakan bahwa Muhammadiyah berusaha untuk menjalin kerjasama yang sinergis antar elemen bangsa.

Salah satunya adalah sinergi antara LazisMu dan JNE Express yang menurut ust. Kusno merupakan sinergi yang berkemajuan. Pria asli Lamongan ini juga menyatakan sinergi berkemajuan adalah bentuk sinergi yang selalu siap memberi untuk negeri.

Selain itu dalam acara Khitanan Massal ini dilakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) atau Nota Kesepahaman antara LazisMu diwakili Abd. Khamil selaku Direktur dengan JNE Express Jember diwakili Branch Manager Agung Deri Krisyanto.

MoU itu berkaitan dengan kegiatan bakti sosial yang akan disinergikan pada kesempatan mendatang.

Acara berlangsung lancar dengan bantuan 8 tenaga medis dari Klinik Suherman Universitas Muhammadiyah Jember. Tampak hadir dalam acara tersebut drh. Puput Ridjalu Wakil Ketua PDM Jember dan Direktur Klinik Suherman dr. Fitriana Puteri.

Khitanan Massal gratis ini juga didukung berbagai pihak termasuk ortom Pemuda Muhammadiyah dan IPM Jember. ● Maghfur