ADVERTISEMENTS

Peringati Milad Muhammadiyah, PRM Krajan Ambulu Gelar Khitan Masal Dan Pengajian Umum

Milad Muhammadiyah 104 PRM Krajan Ambulu
Milad Muhammadiyah 104 PRM Krajan Ambulu
Setelah sukses menyelenggarakan Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah 104, Ahad (18/12/2016) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ambulu kabupaten Jember kembali menghelat kegiatan yang melibatkan warga persyarikatan.

Kali ini, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ambulu menunjuk PRM (Pimpinan Ranting Muhammadiyah) Ambulu Krajan sebagai panitia pelaksana untuk menyelenggarakan Khitan bersama atau Khitanan Massal sekaligus Pengajian Umum dengan narasumber Ketua PDM Lumajang Ustadz H. Suharyo AP.

Tidak tanggung-tanggung, khitan gratis yang dilakukan oleh tenaga medis dengan pengawasan oleh dr. Aries Prasetyo tersebut berhasil mengkhitan 42 peserta yang berasal dari masyarakat sekitar termasuk putra dari warga maupun simpatisan persyarikatan Muhammadiyah Ambulu.

Tampak pada deretan kursi undangan, kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Ambulu Krajan H. Agus Amin beserta pengurus lainnya, serta dari jajaran pimpinan cabang terdapat Majlis Wakaf, Majlis MPKU dan Majlis Tabligh PCM Ambulu.

Khitan massal ini berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Selain siraman rohani berupa pengajian juga disediakan panggung hiburan lagu-lagu Islami yang diiringi oleh electon. Kegiatan ini memanfaatkan momentum musim libur sekolah. ● Maghfur

Post A Comment

ADVERTISEMENTS