Lebih dewasa, Majalah Muhammadiyah Jember “istismar” edisi 48 telah terbit

Lebih dewasa, Majalah Muhammadiyah Jember “istismar” edisi 48 telah terbit
Majalah Istismar - Majalah resmi PDM Kabupaten Jember edisi 48 segera terbit.
Majalah kebanggan warga Muhammadiyah “istismar” segera menyapa pembacanya. Tema yang diusung kali ini adalah “Jihad Kebangsaan Muhammadiyah”. Pembaca akan disuguhi pemikiran bernas, kontekstual, dan aplikatif bagaimana posisi Muhammadiyah dalam kancah pembangunan bangsa.

Rubrik Tanya-Jawab Islam akan mengupas “Perbedaan pria dan wanita dalam Sholat”, serta seputar “Wakaf” dan beberapa pertanyaan lain juga dijawab oleh majelis Tarjih dan Tajdid Muhammadiyah Jember.

Rubrik Rasulullah mengupas Silsilah Keluarga Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam. Rubrik Kesehatan mengetengahkan persoalan setiap manusia, yaitu Lansia dan Spiritualitas. Keluarga SAMAWA membahas “Pendidikan Aqidah bagi Anak”. Dan Resensi Buku yang cukup kontroversial, buku “Selamatkan Muhammadiyah", karya Deny Al Asy’ari.

Lensa PDM edisi ini cukup membuat kita bangga. Di halaman pertama anda disuguhkan prestasi JemberMU.com yang berhasil menjadi juara Website Teraktif se-Jawa Timur. Serta kabar menarik lainnya dari sejumlah tempat di lingkungan PDM Jember.

Sosok “Sang Kader” edisi ini juga cukup Menarik. Beliau adalah salah satu tokoh di lingkungan Muhammadiyah sekaligus  pendiri Pesantren Tahfidz Quran yang kini sedang 'naik daun'. Masa kecil hingga Besar dihabiskan untuk mengabdi di lingkungan Muhammadiyah membuat beliau layak menjadi sosok “Sang Kader” edisi ini. Siapa beliau ya?, Jadi penasaran kan…

Tak kalah menarik, Inpirasi Wirausaha kali ini menghadirkan sosok Pemilik Supermarket ATK terbesar di wilayah Timur Jawa Timur. Sebuah pasar modern yang khusus menyediakan Alat-alat tulis, buku, dan perlengkapan kantor. Jatuh bangun hingga kesuksesannya layak menjadi pelajaran dan inspirasi.

Pembaca setia Majalah “istismar”, Kami yakin, “jihad Media” yang kita dengungkan hari ini segera akan memperoleh hasil. Tentu, kita tetap berharap sumbangsih pemikiran, khususnya dalam bentuk Tulisan akan memperkaya khasanah pemikiran yang konstruktif. Demi mencapai cita-cita masyarakat Islam yang Sebenar-benarnya. ● red/kalbar