Tingkatkan Kompetensi Guru 'Aisyiyah, PDA Selenggarakan K3PAUD

Rapat kerja guru Asyiyah kabupaten Jember
Guru Aisyiyah - Rapat kerja K3PAUD Pimpinan Daerah Aisyiyah Jember
Rabu, 28 September 2016 Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) kabupaten Jember mengadakan rapat kerja K3PAUD (Kelompok Kerja Kepala PAUD) 'Aisyiyah di Aula PDM.

Pertemuan yang diagendakan rutin selama 2 bulan sekali tersebut membahas beberapa hal terkait perkembangan Amal Usaha Aisyiyah dibidang pendidikan yakni PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).

Selain pembahasan seputar kondisi sekolah, pertemuan yang dihadiri oleh Kepala Sekolah PAUD dan Taman Kanak-kanak (Bustanul Athfal) se-kabupaten Jember tersebut juga mengagendakan keberangkatan acara Tabligh Akbar Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur dengan pemateri utama Prof. Dr. Din Syamsuddin bertempat di Masjid Al-Akbar Surabaya.

Tabligh Akbar tersebut memiliki relevansi yang sangat kuat untuk pengembangan tenaga pendidik khususnya tingkat PAUD dan TK. Tema tabligh akbar kali adalah "Mendidik Anak dengan Cinta".

Acara raker ini juga dihadiri oleh Majelis Dikdasmen PCA se-kabupaten Jember. Sebelum acara ditutup, seluruh peserta mendapat pembagian kalender gratis dari LazisMu kabupaten Jember. ● Hari PDM
Lebih baru Lebih lama