ADVERTISEMENTS

Direktur Pembinaan SMK Kemendikbud RI Bina SMK Muhammadiyah Se-Jember

Direktur Pembinaan SMK Kemendikbud RI Bina SMK Muhammadiyah Se-Jember
Kedatangan tamu spesial, pembinaan sekolah menengah kejuruan muhammadiyah se-kabupaten jember di watukebo oleh direktur pembinaan smk kementerian pendidikan dan kebudayaan republik Indonesia, Sabtu 17 September 2016. Peserta berharap kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi maupun kualitas sekolah SMK di lingkungan muhammadiyah jember.


Pembinaan SMK Muhammadiyah se-Kab. Jember oleh Direktur Pembinaan SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI Drs. H. Mustaghfirin Amin, M.BA di Cabang Muhammadiyah Watukebo.

Acara berlangsung pada hari Sabtu, 17 September 2016, mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 15.45 WIBA bertempat di gedung pertemuan SMPM 9 Watukebo. Peserta yang hadir mengikuti pembinaan berjumlah 40 orang dari unsur Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Jember, PCM Watukebo dan Ambulu serta kepala SMK Muhammadiyah se-kabupaten Jember.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala sekolah dan Waka MA Muhammadiyah 01, SMPM 09, MI Muhammadiyah 01 dan MIM 02 sebagai lembaga-lembaga pendidikan tingkat dasar dan menengah di lingkungan Muhammadiyah cabang Watukebo.

"Para peserta begitu antusias mengikuti pemaparan seputar pengelolaan sekolah hingga acara berakhir," tutur Nur Wasit selaku kepala yang juga turut mengikuti pembinaan. ● wasit

Post A Comment

ADVERTISEMENTS