Turba ke PCM Rambipuji, Safari Pamungkas Ramadhan 1437 H

Turba ke PCM Rambipuji, Safari Pamungkas Ramadhan 1437 H
Turba ke PCM Rambipuji, Safari Pamungkas Ramadhan 1437 H
Akhirnya, kegiatan safari ramadhan PDM Jember di PCM Rambipuji pada rabu, 29 Juni 2016 merupakan safari ramadhan pamungkas. Pasalnya, kegiatan yang dimotori oleh Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Jember ini telah berada pada penghujung agenda. Dari serangkaian kunjungan ke seluruh PCM se Jember yang sudah diagendakan di PCM Rambipuji ini mendapat urutan nomor buncit.

Namun demikian tidak mengurangi antusiasme keluarga besar Muhammadiyah Rambipuji dalam turut serta berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan di perguruan Muhammadiyah ini berlangsung sejak pukul 16.30 WIBA hingga ditutup shalat tarawih berjamaah.

Sambutan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Rambipuji disampaikan oleh Bapak Wahmin, S.Pd, MM. Beliau berharap kehadiran PDM Jember dapat membawa spirit, motivasi, dan ghiroh bermuhammadiyah bagi warga Muhammadiyah Rambipuji. Selain itu beliau juga berharap agar PDM Jember dapat memberikan ide-ide solutif tentang problem persyarikatan yang dihadapi oleh cabang.

Kegiatan yang dihadiri 7 orang dari unsur PDM Jember ini ditutup dengan shalat isya` dan tarawih berjamaah, bertindak sebagai imam dan petugas kultum adalah Bpk. Ir. M. Chabib Ichsan, MP selaku perwakilan dari LPCR (Lembaga Pengembangan Cabang Ranting) PDM Jember periode 2015-2020.(*)


foto & liputan Dian Wahana

Post A Comment

ADVERTISEMENTS