ADVERTISEMENTS

Musycab IMM ke-22, Regenerasi Gerakan Mahasiswa Muhammadiyah Jember

Sambutan ketua PDM, ust. Kusno pada musycab ke-22 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah cabang Jember
Sambutan ketua PDM, ust. Kusno pada musycab ke-22 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah cabang Jember
Roda terus berputar, begitulah seharusnya kondisi organisasi yang ideal. Bergerak dan mengalir menuju arah yang lebih baik merupakan sebuah keniscayaan yang harus terus diperjuangkan. Begitupula IMM cab. Jember yang menghelat Musyawarah Cabang ke-22.

Musycab IMM Cabang Jember ke-22 di Aula Zainuri Universitas Muhammadiyah Jember pada Rabu - Kamis, 01 - 02 Juni 2016 merupakan agenda regenerasi rutin yang salah satu agendanya adalah reformasi kepemimpinan. Selain itu, forum ini juga merumuskan berbagai rekomendasi untuk gerakan IMM yang akan datang khususnya di kabupaten Jember.

Ust. Kusno selaku ketua PDM Jember dalam sambutan pembukaannya mengingatkan segenap kader maupun alumni IMM yang hadir, menurutnya, sudah saatnya IMM berkontribusi nyata berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat.

Juga, beliau mewanti-wanti akan pentingnya pemantapan proses keberagamaan kader-kader IMM dengan nilai-nilai yang ada dalam Muhammadiyah. Dan, agar senantiasa berproses di Muhammadiyah secara berjenjang seperti melanjutkan proses di Pemuda Muhammadiyah lalu aktif secara penuh di Muhammadiyah dimana mereka berdomisili.

Musycab ke-22 IMM diakhiri dengan pemilihan formatur dan dilanjutkan dengan pengumuman hasil rapat formatur tentang penetapan ketua terpilih. Setelah pemungutan suara dan rapat formatur maka menetapkan immawan Bagus Rangga sebagai Ketua Umum, immawan Sutarman sebagai Sekretaris Umum dan Zainul Fatma sebagai Bendahara Umum.

Semoga formasi kepemimpinan Pimpinan Cabang IMM yang baru saja terpilih untuk periode 2016-2017 ini mampu benar-benar 'mengejewantahkan gerakan perubahan untuk generasi muda berkemajuan' sebagaimana tema Musycab yang diusung. (red/fhr.)


foto & liputan Yulio Rahmadi, Andi Saputra

Post A Comment

ADVERTISEMENTS