Musyran Gumuk Kerang, Ketua PCM : Kerja sama & kerja bersama-sama

Musyawarah ranting dan pelantikan ranting Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gumuk Kerang di TK ABA 3 Sumbersari
Musyawarah ranting dan pelantikan ranting Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gumuk Kerang di TK ABA 3 Sumbersari
Bagi Muhammadiyah, ranting merupakan ujung tombak perjuangan. Oleh karena itu, regenerasi dan kaderisasi di tingkat ranting harus terus berjalan bahkan berkembang dari waktu-ke-waktu.

Sabtu, 04 Juni 2016 Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan 'Aisyiyah mengadakan musyawaran ranting sekaligus pelantikan yang bertempat di halaman TK ABA 3 Sumbersari.

Pada musyawarah kali ini pimpinan ranting Muhammadiyah Gumuk Kerang menghasilkan beberapa rekomendasi internal dan eksternal. Dan juga struktur pimpinan baru yang terpilih secara demokratis, diantaranya, Ir. H. Elfien, MP sebagai ketua, Budiyono, S.Pd sebagai sekretaris, dan dr. H. Al Munawir sebagai bendara.

Adapun anggota pimpinan, yaitu Ir. H. Kohari Kuntjoro dan Arief Alihudien, ST, MT. Susunan pimpinan ini merupakan hasil musyawarah mufakat dari 5 orang anggota formatur peraih suara terbanyak.

Drs. Rustam Effendi selaku ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sumbersari dalam sambutan setelah pelantikan mengingatkan pada pimpinan terpilih untuk kerja sama dan kerja bersama-sama dalam menggiatkan dakwah amar ma'ruf nahi mungkar di lingkungan Gumuk Kerang. (red/fhr.)


foto & liputan Budiono

Post A Comment

ADVERTISEMENTS