Ikuti Workshop Pelatih Pencak Silat Bersama Abas Akbar

Workshop Pelatih Pencak Silat Tapak Suci
Workshop Pelatih Pencak Silat Tapak Suci
Dalam rangka meningkatkan prestasi, Bidang Bina Prestasi PIMDA IV Jember akan mengadakan workshop kepelatihan tapak suci. Acara yg akan dilaksanakan pada 14 -15 mei 2016 ini ditempatkan di Aula SMA Muhammadiyah 3 Jember.

Acara tersebut menghadirkan pelatih Nasional yg tidak diragukan lagi kemampuannya, yaitu Rony Syaifullah, Abbas Akbar dan Imam Sholihin yang dulu adalah atlit pencak silat yang menorehkan prestasi Juara Dunia.

Saat ini Rony Syaifullah bekerja sebagai Dosen olah raga di UNS dan saat ini diberi amanah membawa prestasi Pencak Silat dalam Kejuaraan Internasional. Bang Abas kerja di Bank Sumsel Babel(BPD) dulu asisten menejer di Humas, lalu meletakkan jabatan sebagai menejer menjadi staf biasa sebagai konsekwensi melatih pelatnas jangka panjang saat ini demi merah putih.

Sedangkan Imam Sholihin mengabdi sebagai Pegawai Bank Indonesia di Kabupaten Jember.

Banyak yang bisa diambil dari pengalaman beliau-beliau. Peserta bisa sepuasnya menggali bagaimana cara membuat anak didik Tapak Suci bisa berprestasi di Tingkat Nasional maupun Internasional.

Workshop ini bisa diikuti oleh pelatih Tapak Suci di tingkat Daerah, Cabang, Ranting, atau di Unit Latihan se Indonesia yang berusaha meningkatkan prestasi anak didiknya ke jenjang Nasional maupun Internasional.

Silahkan hubungi panitia untuk informasi lebih lanjut. (Iffan)


Laporan Iffan Galant