ADVERTISEMENTS

Ayub Khan, Anggota Komisi IX DPR RI Menyerahkan Bantuan 5 Ton Makanan Sehat

Serah terima bantuan makanan sehat dari kementerian kesehatan RI
Serah terima bantuan makanan sehat dari kementerian kesehatan RI
Puji syukur alhamdulillah dipanjatkan kehadirat Allah SwT, Senin 9 Mei 2016, bantuan sejumlah 5 ton makanan sehat dari Kementerian Kesehatan RI secara resmi diterima oleh Majelis Kesehatan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jember.

Serah terima makanan berupa biskuit ibu hamil, MP-ASI, biskuit anak sekolah ini dilakukan oleh Dr. Ayub Khan, M.Si selaku anggota Komisi IX DPR RI dan Supriyadi, S.Kes., Ns., M.Kes selaku Majelis Kesehatan PDM Jember.

Ayub Khan memberikan kepercayaan penuh kepada tim PDM Jember untuk dapat menyalurkan dan mendistribusikan bantuan sebanyak 5 ton tersebut pada orang-orang yang berhak mendapatkan secara tepat sasaran.

Dalam acara diskusi dan tanya jawab yang dibuka oleh ketua PDM, ust. Kusno pukul 16.00 WIB tersebut, Ayub juga memberikan angin segar jika pada beberapa bulan yang akan datang juga akan mendatangkan bantuan berupa obat-obatan mengingat banyaknya klinik kesehatan yang bernaung dibawah persyarikatan Muhammadiyah Jember khususnya.


Forum diskusi berlangsung 'cair' dan hangat mengingat peserta yang hadir lebih banyak dari kader-kader Pemuda Muhammadiyah, Achmad Anis, M. Syaiin, Ahmad Susanto dan kawan-kawan yang notabene memiliki kedekatan hubungan emosional dengan Ayub. (*)


foto & liputan Kamiludin
editor Fahrudin

Post A Comment

ADVERTISEMENTS